Jumat, 17 Juni 2011

Allianz, mobil penyapu jalan bermesin Hybrid pertama di dunia



Quote:
Allianz 4000 adalah mobil penyapu jalan dengan mesin hybrid pertama di dunia yang menggunakan mesin diesel dan listrik di dalamnya. Dengan bantuan 2 buah baterai berkapasitas 12 volt untuk masing-masing baterai, Allianz 4000 bisa hemat solar sampai 40-45% dibandingkan mobil penyapu jalan dengan mesin biasa.

Quote:
Pengertian Mobil Hybird


Quote:
Teknologi Mobil hybrid yang dipopulerkan oleh Toyota dan Honda, kini mobil hybrid dipakai sebagai solusi menghemat BBM dan mengatasi pencemaran lingkungan. Cara kerja mesin listrik dengan prinsip regenerative (isi ulang/recharging saat kendaraan sedang beroperasi) pada mesin hybrid, berbeda dengan mobil tenaga listrik penuh. Mobil tersebut tidak bisa mengisi ulang listriknya.

Quote:
Tentang Allianz 4000


Quote:
Penyapu Allianz mengurangi emisi, tingkat kebisingan, menyentuh kecepatan hingga 60 mph dengan pemeliharaan berkurang dan dapat membersihkan jalan antara 3 dan 7 mph. Allianz belum diungkapkan biaya untuk per unit seperti yang sekarang.

Quote:
Mobil-mobil pembersih lainnya oleh Allianz

Quote:
Allianz 3000
Spoiler for allianz

Ini bukan penyapu jalan biasa. Dari dalam ke luar, dalam 3000 menggabungkan teknologi paling modern dan maju dalam, kekuatannya fleksibilitas desain, dan produktivitas. keselamatan permintaan pelanggan saat ini, kemudahan pengoperasian, kenyamanan, ekonomi operasi dan pemeliharaan disederhanakan. The 3000 memberikan seluruh paket. The 3000 adalah "satu lulus" mesin pilihan untuk ratusan kota, kota dan kontraktor menyapu yang menuntut kinerja, manuver, keselamatan dan sangat produktivitas yang tinggi.

Quote:
Allianz MX450
Spoiler for allianz

Dengan baris lengkap Allianz unit penyapu jalan, kami memiliki solusi untuk semua kebutuhan Anda membersihkan tanah. line kami yang luas pembersih outdoor, truk penyapu, Vacuums mendorong dan sampah, membersihkan peralatan kami menawarkan efisiensi total, performa tingkat atas, kebersihan dan keselamatan unggul mutlak. Membantu menjaga lingkungan anda dan area bersih dengan penyapu jalan Allianz.

Quote:
Allianz VT650
Spoiler for allianz

Dengan berbagai komprehensif mesin kami dapat menawarkan baris lengkap penyapu vakum truk dan kolektor luar serasah untuk setiap aplikasi pembersihan. Allianz Madvac Inc merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia peralatan outdoor jalan pembersihan. penyapu jalan dapat ditemukan Allianz beroperasi di lebih dari 125 negara, membantu kota-kota tetap bersih dan indah.

Quote:
Allianz RT655
Spoiler for allianz

Ini adalah penyapu udara kembali-generatif yang dirancang untuk cermat membersihkan permukaan bahwa alam, makhluk manusia dan mesin dan pencemaran lingkungan.

THREAD INI DIDUKUNG OLEH


click the banner for come to profile* *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar