Sabtu, 17 Maret 2012

Agen : Chelsea belum kontak Benitez

Rafael Benitez menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Andre Villas-Boas yang baru saja dipecat Chelsea. Namun, agen mantan pelatih Liverpool itu mengaku The Blues belum menghubungi mereka.
Ya, Chelsea memang dikabarkan tengah mendekati beberapa pelatih untuk menjadi arsitek mereka yang baru. Selain Benitez, ada nama Pep Guardiola yang mencuat ke permukaan.
Agen Benitez mengaku tidak membantah keinginan untuk kembali melatih di Premier League. Kendati demikian, dia menegaskan Chelsea belum sama sekali menghubunginya untuk mendapatkan pelatih asal Spanyol itu.
“Untuk sementara ini, tidak ada tawaran dari Chelsea buat Benitez. Kami memang sangat menyadari rumor itu, tapi kami ingin menyangkal hal itu. Tidak ada kontak sama sekali,” tegas Manuel Garcia Quilon.
Seperti diketahui, Benitez sendiri sudah cukup lama menjadi pengangguran, terhitung sejak Inter memecatnya pada Desember 2010. Kini, pria asal Spanyol itu berharap bisa kembali membesut salah satu klub di Premier League.
“Benitez membuka peluang untuk membahas tawaran dari klub manapun,” tandasnya sebagaimana dilansir dari Goal, Senin (5/3/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar