Sabtu, 07 Mei 2011

Tak Terbayangkan bisa bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jaka baring

dari SMP sampe SMA saya menjadi pengagum berat tim Sepak bola Indonesia Asal Palembang, yaitu SRIWIJAYA FC, tapi kecintaan saya itu cuma bisa terealisasikan lewat layar televisi, jarang sekali saya menyaksikan secara langsung pertandingan SFC dikandang.
Memasuki tahun perkuliahan saya pindah ke palembang, kebetulan kakak sepupu saya adalah seorang wartawan olahraga di salah satu  surat kabar terkemuka di palembang, maka jadilah saya sering menyaksikan langsung pertandingan SFC di Stadiom jaka baring.
dari tribun penonton saya berangan-angan bisa bermain ditengah2 lapangan stadion sebagaimana tim SFC bertanding, itu tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Dan tak disangka2 tuhan ALLAH memberikan saya kesempatan untuk bisa bermain di lapangan tersebut, lewat tim Sriwijaya Press Club.
yang pada saat itu memakai lapangan stadion Jaka Baring utk sparing melwan Universitas IBA, dan saya ikut dalam pertandingan tersebutt,,,
fiuuhhh,,,!!!! sungguh tak terlupakan sekali gann,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar